Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peresmian JIS Batal Digelar pada Malam Puncak Jakarta Hajatan

Grand Launching atau peresmian Jakarta International Stadium (JIS) batal di gelar saat Malam Puncak Jakarta Hajatan pada 25 Juni 2022 dan kemungkinan dihelat pada Juli mendatang.
Jakarta International Stadium (JIS)./Antara
Jakarta International Stadium (JIS)./Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Peresmian atau Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) batal digelar saat Malam Puncak Jakarta Hajatan pada 25 Juni 2022.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Utama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto. 

"Enggak, enggak [jadi diresmikan]. puncaknya kan tanggal 25 ya," kata Widi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jakarta Pusat, Selasa (21/6/2022).

Widi belum bisa memastikan kapan peresmian JIS akan digelar, tetapi yang pasti acara akan diadakan setelah rangkaian kegiatan Jakarta Hajatan rampung digelar.

"Nanti habis selesai itu langsung. Mudah-mudahan di bulan Juli [2022]," katanya. Namun, Widi tidak membeberkan alasan penundaan peresmian JIS tersebut.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sebelumnya mengungkapkan bahwa peresmian JIS akan digelar saat Malam Puncak Jakarta Hajatan pada 25 Juni 2022. Acara akan diikuti dengan serangkaian acara pesta rakyat, pertandingan Persija dan tendangan perdana Bambang Pamungkas.

Selain itu, Gubernur Anies Baswedan diagendakan menyampaikan pidato dalam penutupan rangkaian acara Jakarta Hajatan. Kemudian ada konser musik nasional/internasional, pagelaran budaya, dan pesta kembang api.

Bahkan, Sekretaris Pemrov DKI Jakarta Marullah Magali menyebut sejumlah penyanyi kelas dunia seperti Rich Brian dan NIKI akan tampil dalam puncak acara tersebut.

"Untuk potensi pengisi acara Rich Brian dan NIKI, Raisa dan Istana. Kemudian Gamaliel, Rizky Febian, dan Marion Jola. Untuk MC yang potensial Boy William," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper