Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Grand Launching JIS, Warga Mulai Berdatangan

Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada hari ini terbuka untuk warga Jakarta yang ingin menyaksikannya secara langsung.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 24 Juli 2022  |  15:14 WIB
Jelang Grand Launching JIS, Warga Mulai Berdatangan
Warga mulai berdatangan ke Jakarta International Stadium (JIS) untuk menyaksikan peresmian stadion berstandar international tersebut pada Minggu (24/7/2022) - BISNIS - Lukman Nur Hakim.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar Grand Launching Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada hari ini Minggu (24/7/2022).

Grand Launching JIS pada hari ini terbuka untuk warga Jakarta yang ingin menyaksikannya secara langsung. Berdasarkan pantauan Bisnis di JIS pada pukul 14.15 WIB. Masyarakat sudah terlihat memasuki tribun dari JIS. Namun, belum tampak adanya kepadatan yang terjadi di tribun maupun sekitar pintu masuk.

Kegiatan Grand Launching JIS akan diisi dengan pertandingan persahabatan internasional antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand). Selain itu, ada juga pertunjukan dari sejumlah musisi yaitu Dewa 19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band.

Acara simbolis dan pertunjukan Grand Launching JIS akan berlangsung pada pukul 16.00-18.00 WIB. Sementara itu, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC digelar pada pukul 18.30 WIB - selesai.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan bahwa pihaknya telah mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga sejumlah pimpinan daerah tetangga Jakarta, untuk menghadiri Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7/2022).

“Kita telah undang semuanya dan ini sifatnya bukan peresmian tapi peluncuran, karena kita selebrasi. Jadi semua pihak diundang,” kata Anies kepada wartawan di Balai Kota Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

Dengan adanya ajakan yang telah disampaikannya tersebut, Anies berharap agar Presiden Jokowi dan pihak-pihak lainnya dapat berkenan hadir dalam agenda Grand Launching JIS hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

JIS Jakarta International Stadium dki jakarta Anies Baswedan
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top