Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tembok MTs Negeri 19 Pondok Labu Roboh, Anies Sampaikan Belansungkawa Kepada Tiga Korban Jiwa

Robohnya tembok Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan, diakibatkan luapan banjir pada Kamis (6/10/2022).
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 06 Oktober 2022  |  23:15 WIB
Tembok MTs Negeri 19 Pondok Labu Roboh, Anies Sampaikan Belansungkawa Kepada Tiga Korban Jiwa
Ketua Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Akbar Tanjung dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Rabu (10/5/2022). JIBI - Bisnis/Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut berbelasungkawa atas meninggalnya tiga anak akibat robohnya tembok Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 19, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

"Kita berduka dengan wafatnya tiga orang anak di Madrasah Negeri Pondok Labu," kata Anies kepada wartawan, Kamis (6/10/2022).

Anies juga mengaku akan bertakziah langsung ke rumah duka. Selain itu, dia juga mengatakan akan memerintahkan jajarannya untuk mengusut kasus tersebut agar tidak terulang kembali.

"Kita harus tau apa penyebabnya dan bagaimana mencegahnya dan segera nanti yang rusak kita segera perbaiki dan pada keluarga kita menyampaikan rasa belasungkawa," katanya.

Sebelumnya, Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra mengungkapkan bahwa robohnya tembok dikarenakan tidak dapat menahan luapan air banjir di sekitar wilayah tersebut. “Tembok roboh akibat luapan air yang mengakibatkan banjir. Air mendorong tembok sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia,” kata Multazam kepada wartawan, Kamis (6/10/2022)

Diketahui, dalam insiden ini mengakibatkan tiga orang tewas dan beberapa orang luka luka. Namun, saat ini pihak dari Polsek Cilandak masih menkonfirmasi korban jiwa yang terdapat pada insiden ini.

“Informasi awal memang ada tiga yang meninggal dunia, namun dari Reserse Polsek Cilandak masih mengkonfirmasi data tersebut di RS Prikasih,” pungkas Multazam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir Banjir Jakarta jakarta banjir banjir dki mts Anies Baswedan
Editor : Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top