Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pengunjung PRJ Kemayoran 2023 Tembus 5,5 Juta Orang, Transaksi Lebih dari Rp7,5 Triliun

Jumlah  pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (Pekan Raya Jakarta) 2023 tembus 5,5 juta orang dengan total transaksi lebih dari Rp7,5 triliun.
Jumlah  pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (Pekan Raya Jakarta)  2023 tembus 5,5 juta orang  dengan total transaksi lebih dari Rp7,5 triliun menjelang penutupan pada Minggu (16/7/2023). /Antara
Jumlah pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (Pekan Raya Jakarta) 2023 tembus 5,5 juta orang dengan total transaksi lebih dari Rp7,5 triliun menjelang penutupan pada Minggu (16/7/2023). /Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Jumlah  pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (Pekan Raya Jakarta) 2023 tembus 5,5 juta orang  dengan total transaksi lebih dari Rp7,5 triliun menjelang penutupan pada Minggu (16/7/2023).

Hal ini disampaikan Marketing Director JIEXPO, Ralph Scheunemann dilansir dari situs resmi PRJ 2023.

Dia menyebut bahwa jumlah pengunjung tahun 2023 lebih sedikit dibanding pengunjung tahun 2022 karena tahun ini hanya digelar 33 hari.

“Hingga Selasa (11/7/2023), kita sudah mencatat 5,5 juta pengunjung. Target kita 6,3 juta pengunjung hingga hari terakhir,” jelas Ralph.

Dia menyebut, nilai transaksi PRJ 2023 didongkrak peserta dari otomotif, terutama kendaraan listrik yang turut mendongkrak nilai transaksi.

“Soal transaksi sampai penutupan, tahun lalu Rp7,1 triliun. Tahun ini, total transaksinya di atas Rp7,4-7,5 triliun. Transaksinya lebih besar, tetapi pengujungnya lebih sedikit,” katanya.

Dikatakan pihaknya ingin menyelesaikan Jakarta Fair dengan sebaik mungkin. Berbagai aspek, seperti keamanan hingga kebersihan sudah berjalan dengan sangat baik, sehingga dia mengklaim pengunjung merasakan kenyamanan.

“Kita ingin menempatkan satu standar yang bagus yang sampai saat ini berjalan baik. Kita harap bisa berjalan lebih baik lagi sampai penutupan,” tambahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper