Kandang Gajah dan Jerapah Masih Jadi Lokasi Favorit di Taman Margasatwa Ragunan

Wahyudi mengatakan pengelola Taman Margasatwa Ragunan mencatat hingga pukul 11.00 WIB jumlah pengunjung mencapai 19.688 wisatawan.
Kandang Gajah dan Jerapah Masih Jadi Lokasi Favorit di Taman Margasatwa Ragunan
Kandang Gajah dan Jerapah Masih Jadi Lokasi Favorit di Taman Margasatwa Ragunan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengelola Taman Margasatwa Ragunan mengatakan kandang Gajah dan Jerapah masih menjadi favorit yang diserbu oleh pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa pada liburan Natal 2023, Senin.

"Masih sangat favorit, selalu menjadi tempat yang tidak terlewatkan para pengunjung untuk didatangi dan berfoto dengan Gajah dan Jerapah," kata Staf Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (Humas) Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Wahyudi mengatakan pengelola Taman Margasatwa Ragunan mencatat hingga pukul 11.00 WIB jumlah pengunjung mencapai 19.688 wisatawan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

"Dari pukul 07.00 WIB sudah mulai dipadati pengunjung dari berbagai daerah pada libur Natal, ini besar kemungkinan akan terus meningkat hingga sore nanti," ucapnya.

"Salah satu tempat favorit pengunjung juga untuk hiburan serta menjadi lokasi foto sebagai kenang-kenangan dan spot pengunjung untuk berolahraga," tuturnya.

Pengunjung yang datang dari berbagai kalangan tersebut terlihat antusias menikmati fasilitas dan melihat secara langsung satwa terutama di kandang Gajah dan Jerapah koleksi Taman Margasatwa Ragunan di Jakarta Selatan.

Salah satu pengunjung, Ibrahim (27) dari Bekasi mengungkapkan alasannya datang ke Taman Margasatwa Ragunan karena melihat berita bahwa menuju lokasi wisata di daerah-daerah terjadi kemacetan sehingga ia bersama anak dan istri lebih memilih berlibur di Jakarta.

"Datang kesini ingin mengenalkan kepada anak berbagai macam binatang atau satwa yang ada di Indonesia itu sangat banyak," ungkapnya.

Rofi asal Banten yang berlibur bersama anak dan istri itu, mengatakan Taman Margasatwa Ragunan sebagai tempat yang bagus untuk mengajak anak-anak melihat secara langsung dan lebih mengenal satwa yang ada di Indonesia.

"Kalau ke puncak takut ada gempa atau tanah longsor sedangkan di laut takut ada stunami namanya waspada jadi memilih berlibur di Taman Margasatwa Ragunan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper