Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

WALIKOTA BARU JAKSEL: Dilantik Jokowi di Perkampungan Betawi

BISNIS.COM, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melantik Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) Syamsudin Noor di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.Jokowi tiba di lokasi pada pukul 08.15 WIB. Kedatangan gubernur DKI

BISNIS.COM, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) melantik Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) Syamsudin Noor di Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan.

Jokowi tiba di lokasi pada pukul 08.15 WIB. Kedatangan gubernur DKI itu  langsung disambut iringan tabuhan rebana.
Di lokasi pelantikan, sebuah panggung sederhana telah disusun dan dipersiapkan sedemikian rupa tepat di pinggir danau atau Situ Babakan.

Suasana di tempat pelantikan semakin semarak dengan adanya pertunjukan seni musik khas Betawi dan juga deretan meja panjang yang menawarkan berbagai macam makanan dan kue-kue khas Betawi.

Meskipun hujan rintik-rintik sempat turun sebelum prosesi dimulai, antusiasme warga senantiasa mengiringi pelantikan yang berlangsung selama kurang lebih 20 menit tersebut.

"Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, hari ini, Kamis, 15 Mei 2013, saya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo resmi melantik Drs Syamsudin Noor sebagai Walikota Jakarta Selatan," kata Jokowi dalam prosesi pelantikan tersebut di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Dalam pelantikan tersebut, Jokowi berpesan kepada walikota beserta jajarannya agar selalu menjaga wilayahnya dengan sebaik-baiknya. (Antara).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper