Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BPPT Kota Bekasi Raih Penghargaan dari Pemprov Jabar

Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi meraih penghargaan sebagai pemenang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kategori Baik Kabupaten/Kota se-Jawa Barat pada hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat 2014.
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, BEKASI - Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi meraih penghargaan sebagai pemenang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kategori Baik Kabupaten/Kota se-Jawa Barat pada hari ulang tahun Provinsi Jawa Barat 2014.

Kepala BPPT Kota Bekasi, Reny Hendrawaty, menerima penghargaan tersebut secara langsung dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Reny mengatakan penghargaan tersebut tidak lepas dari dorongan pimpinan daerah serta semua tim teknis dan tim kerja BPPT Kota Bekasi.

Penghargaan itu, lanjutnya, juga merupakan tantangan bagi pemkot untuk dapat berkolaborasi dengan masyarakat dalam menjadikan BPPT sebagai percontohan di Jawa Barat.

"Tantangannya adalah perijinan harus cepat selesai, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan puas atas kinerja BPPT," katanya, seperti dikutip dari lama resmi Pemkot Bekasi, Selasa (19/8/2014).

Pada tahun ini, sambung Reny, pihaknya tengah mempersiapkan sistem pelayanan online. Dengan begitu, dia berharap pada 2015 sistem pelayana online dapat mulai berjalan dan proses perijinan yang dibutuhkan masyarakat dapat berlangsung lebih cepat.

"Namun, kami berharap adanya dukungan dari masyarakat dan stakeholder agar pelayanan prima dan memuaskan dapat kita rasakan bersama-sama," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper