Hello Kitty Rayakan Ultah ke-40 di Jakarta

Hello Kitty merayakan ulang tahun ke-40 dengan mengadakan acara jalan santai yang diikuti lebih dari 1.000 peserta di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu (2/11/2014).
News Editor | 02 November 2014 13:15 WIB
Ilustrasi - Suasana saat A7S Hello Kitty diluncurkan beberapa waktu lalu - EverCoss

Bisnis.com, JAKARTA -  Hello Kitty merayakan ulang tahun ke-40 dengan mengadakan acara jalan santai yang diikuti lebih dari 1.000 peserta di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Minggu (2/11/2014).

"Kami menjual seribu kaus Hello Kitty untuk peserta dan semuanya telah terjual," kata panitia Hello Kitty Fun Walk Sara Callista kepada Antara.

Lautan manusia yang mengenakan kaus merah Hello Kitty mulai berkumpul sejak pukul enam pagi di dekat bundaran Hotel Indonesia untuk menantikan dimulainya acara jalan santai sejauh 5 kilometer.

Usia peserta, mulai dari balita yang didorong dengan kereta bayi hingga para lanjut usia.

Sebagian peserta menjadi pusat perhatian dan objek berfoto karena memakai atribut Hello Kitty lengkap dari ujung kepala hingga ujung kaki, mulai dari memakai shower cap, kacamata, boneka, tas, hingga ada yang membuat sendiri kepala Hello Kitty berukuran besar.

"Saya memang suka Hello Kitty dan datang karena ingin berfoto dengan Hello Kitty," ujar Riska Natalia yang memakai kerudung lengkap dengan aksesori pita besar merah di sebelah kiri seperti yang dipakai Hello Kitty.

Senada dengan Riska, Fani Kalila juga tertarik mengikuti kemeriahan Fun Walk Hello Kitty karena kecintaannya pada karakter kucing buatan Sanrio yang mulai dikenal publik sejak 1974.

"Saya senang berkumpul ramai-ramai dengan para pencinta Hello Kitty," ujar dia.

Selain di Indonesia, perayaan ulang tahun ke-40 Hello Kitty juga diadakan di Singapura, 1 November 2014, dengan Hello Kitty Run di Sentosa Gateway sampai Siloso Beach.

Sumber : Antara

Tag : hello kitty
Editor : Sepudin Zuhri

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top