Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wagub Djarot Temani Presiden Jokowi Resmikan PTSP Pusat

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pusat di Gedung Badan Koordinasi Penanaman Modal, Jakarta, Senin (26/1/2015).
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  10:29 WIB

Bisnis.com, Jakarta-- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri peresmian Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pusat di Gedung Badan Koordinasi Penanaman Modal, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Pelayanan PTSP pusat ini ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri beberapa menteri. Jokowi dan Djarot yang kompak mengenakan batik cokelat itu meninjau langsung pelaksanaan PTSP pusat yang mulai dilakukan hari ini. Terlihat, dalam meja pelayanan terdapat pos-pos kementerian sehingga masyarakat bisa memilih bidang perizinan sesuai diinginkan.

PTSP merupakan layanan pembuatan izin dan non-izin yang dilakukan di satu tempat saja tanpa harus melalui proses yang bertingkat dan rumit. PTSP di Ibu Kota sendiri telah diresmikan pada Jumat (2/1/2015), namun pada pada pembukaannya, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama kecewa. Dia berharap agar PTSP tersedia di seluruh kelurahan hingga lebih mendekati warga. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Meraup Untung dari Bisnis Jam Dinding Berlogo Klub Sepak Bola

INFO CUACA: Musim Hujan hingga Februari

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

wagub djarot
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top