Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA BANJIR 2015: BMKG Ingatkan Jabodetabek Diguyur Hujan Lebat

Situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin (9/2/2015) pukul 00.00 menginformasikan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Jakarta diguyur hujan dera/Antara
Jakarta diguyur hujan dera/Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada Senin (9/2/2015) pukul 00.00 menginformasikan peringatan dini cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Hujan berpotensi terjadi dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pukul 01.00 di beberapa wilayah seperti Tangerang, Karawaci, Pedurenan, Karang Mulya, Kalideres, Cengkareng dan Bandara Soekarno-Hatta.

Hujan juga diperkirakan masih akan mengguyur Penjaringan, Pluit, Kapuk, Kedoya, Tambora, Grogol, Petamburan, Pademangan, Tanjung Priok, Ancol, Mangga besar, Gunung Sahari, Kemayoran, Sunter, Koja, Klp. Gading dan Cakung.

Selain itu, Bekasi, Penggilingan, Klender, Pulogebang, Duren Sawit, Kalimalang, Cipinang, Tebet, Jatinegara, Kampung Melayu, Matraman, Salemba, Manggarai, Menteng, Thamrin, Sudirman, Semanggi, Kuningan, Setiabudi, Casablangka, Tebet, Cawang, Cililitan, Halim, Lubang Buaya, dan Pondok Gede

BMKG memperkirakan hujan masih akan berlangsung hingga pukul 05.00 dan meluas ke wilayah Tangerang Selatan, Bumi Serpon Damai, Ciledug, Ciputat, Pamulang, Lebak Bulus, Bintaro, Kebayoran, Pondok Aren, Pesanggrahan, Cilandak, Pondok Cabe, Jagakarsa, Tanjung Barat, Lenteng Agung, Pejaten, Pasar Minggu, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cimanggis, Depok, Margonda, Ragunan, Sawangan, Cibinong, Bogor dan sekitarnya.

BACA JUGA:

JAKARTA BANJIR 2015: Astaga, Balai Kota pun Terendam Air

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper