Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MAHASISWI UI HILANG: Safira Terakhir Terlihat Naik Blue Bird

Universitas Indonesia (UI) berharap ada kabar baik atas keberadaan salah seorang mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur Interior Angkatan 2014, Safira Permatasari, yang dinyatakan menghilang sejak empat hari lalu, atau Jumat (16/10/2015).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Oktober 2015  |  09:20 WIB
Kampus Universitas Indonesia (UI) - wikipedia
Kampus Universitas Indonesia (UI) - wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA-- Universitas Indonesia (UI) berharap ada kabar baik atas keberadaan salah seorang mahasiswa jurusan Teknik Arsitektur Interior Angkatan 2014, Safira Permatasari, yang dinyatakan menghilang sejak empat hari lalu, atau Jumat (16/10/2015).

Juru bicara UI, Rifelly Dwi Astuti, mengatakan, saat ini pihak UI, khususnya Fakultas Teknik, telah menerima kabar tersebut. Pihak kemahasiswaan FTUI sendiri telah berkoordinasi dengan orang tua mahasiswa yang bersangkutan.

"Untuk perkembangan kasus hilangnya Safira akan kami pantau selalu. Kami berdoa semoga Safira dalam keadaan sehat-sehat dan dapat segera kembali berkumpul dengan keluarga," kata Rifelly, Selasa (20/10/2015).

Perempuan berusia 20 tahun tersebut telah menghilang dari rumahnya. Orangtua Safira meminta bantuan kerabat, dan teman anaknya untuk menyebarluaskan kehilangan Safira. Ciri-ciri Safira berambut hitam panjang lurus sebahu, tinggi sekitar 160 sentimeter.

Safira memiliki badan proposional, kulit sawo matang, dan muka terlihat seperti keturunan Arab dengan kelopak mata besar dan alis tebal.

Safira terakhir dilihat menaiki taksi Blue Bird di Tanjung Barat, Jakarta Selatan, pukul 11.00 WIB, 16 Oktober 2015. Sejak saat itu hingga sekarang belum dapat dihubungi dan tidak diketahui posisinya. Kedua orang tua Safira belum bisa memberikan jawaban.

 "Saya masih sibuk," ujar Fairus, orang tua Safira.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mahasiswa ui tewas mahasiswi ui hilang

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top