Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bahas Prioritas Anggaran, M. Taufik & Triwaksana Sambangi Kantor Sekda

Wakil Ketua DPRD I DKI Jakarta Mohamad Taufik dan Wakil Ketua DPRD II DKI Jakarta Triwisaksana menyambangi kantor Sekretaris Daerah Rabu (21/10/2015) pagi, terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS).
Muhamad Taufik/Istimewa
Muhamad Taufik/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD I DKI Jakarta Mohamad Taufik dan Wakil Ketua DPRD II DKI Jakarta Triwisaksana menyambangi kantor Sekretaris Daerah Rabu (21/10/2015) pagi, terkait pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

"Mau bahas soal rapat Banggar [Badan Anggaran] hari ini, kan kita belum tahu siapa saja yang hadir, karena tidak mungkin semua SKPD ikut," ujar Taufik kepada Bisnis.com di Balai Kota, Rabu (21/10/2015).

Taufik mengatakan kedatangannya bersama Triwisaksana mengunjungi Sekda DKI Saefullah juga untuk memberikan saran agar pembahasan KUA-PPAS lebih sistematis dan terstruktur.

Taufik dan Triwisaksana menyarankan, rapat penyusunan rancangan KUA-PPAS hari ini cukup menghadirkan para asisten, khususnya ialah asisten keuangan.

"Jadi kita tadi cocokan mana yang di depan yang duluan dong supaya distribusinya lebih gampang. Jangan kita diskusikan dulu, baru kita tanya sama yang mau pencari duit. Nanti tiba-tiba uangnya tidak ada, apa yang kita bahas tiba-tiba mubazir. Maka saya minta supaya asisten yang membidangi unsur keuangan yang pertama," jelas Taufik.

Hari ini Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI kembali menggelar rapat KUA-PPAS bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) dan Asisten Keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper