Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bekasi Clothing Expo 2015 Ditarget Transaksi Rp1 Miliar

Penyelenggara Bekasi Clothing Expo 2015 menargetkan total transaksi penjualan barang hingga mencapai Rp1 miliar dalam kegiatan yang berlangsung 4-8 November 2015 di Mal Summarecon Bekasi.
Jakarta Clothing
Jakarta Clothing

Bisnis.com, BEKASI - Penyelenggara Bekasi Clothing Expo 2015 menargetkan total transaksi penjualan barang hingga mencapai Rp1 miliar dalam kegiatan yang berlangsung 4-8 November 2015 di Mal Summarecon Bekasi.

"Sedikitnya 134 merek clothing yang tergabung dalam Jakarta Clothing turut berpartisipasi dalam gelaran Bekasi Clothing Expo 2015," kata Penyelenggara Kegiatan Bekloth 2015 Andri Winata di Bekasi, Kamis (5/11/2015).

Menurut dia, penetapan target tersebut sesuai dengan perhitungan serta pengalaman selama menggelar Jakarta Clothing Expo.

"Yang ikut di sini mereka yang juga rutin berpartisipasi di gelaran tahunan JakCloth. Hanya saja kami lebih selektif dalam menentukan brand mana yang bisa ikut di sini," katanya.

Alasan lebih selektif tersebut karena keterbatasan tempat penyelenggaraan acara di pelataran parkir Mal Summarecon Bekasi. "Kalau di Jakarta, tempatnya besar, jadi bisa mengajak hingga 400-an brand," katanya.

Meskipun berbeda dalam jumlah brand partisipan, Andri menjanjikan gelaran JakCloth dan Bekasi Clothing Expo akan menawarkan pilihan produk-produk menarik yang eksklusif karena diproduksi terbatas.

Dengan proporsi 60 berbanding 40 antara brand clothing lama dan baru, penyelenggaraan Pameran Fesyen Bekasi itu diyakini dapat menjadi penarik minat kaum muda yang menyukai fesyen unik dan terbatas.

Brand clothing yang berpartisipasi tidak hanya datang dari Jakarta dan Bekasi, tapi juga datang dari Bandung, Yogyakarta, Solo, Bogor dan lainnya.

General Manager Operation Mal Summarecon Bekasi Willy Effendy mengatakan pihaknya terbuka pada panitia penyelenggara Pameran Fesyen Bekasi untuk menggelar kegiatan itu di tempatnya.

"Sebab rangkaian acara ini sejalan dengan misi kami yang ingin memajukan bisnis UKM terutama dari industri kreatif," katanya. Pihaknya pun terbuka bilamana panitia berniat menyelenggarakan acara itu sebagai agenda tahunan.

"Kami terbuka karena kehadiran acara tersebut makin melengkapi keseluruhan konsep mal kami sebagai destinasi tujuan seluruh anggota keluarga karena segmen remajanya bisa terdorong untuk mampir di acara ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper