Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemprov DKI Terima Hibah 5 Bus Tingkat Wisata

Pemerinth Provinsi DKI Jakarta kembalu menerima lima hibah bus tingkat dari perusahaan swasta, hari ini, Jumat (17/6/2016).Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku bahwa lima bus tersebut merupakan pengganti bus tingkat yang diberikan oleh Tahir Foundation.
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembalu menerima lima hibah  bus tingkat dari perusahaan swasta, hari ini, Jumat (17/6/2016)./Bisnis
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembalu menerima lima hibah bus tingkat dari perusahaan swasta, hari ini, Jumat (17/6/2016)./Bisnis

Bisnis.com,JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembalu menerima lima hibah  bus tingkat dari perusahaan swasta, hari ini, Jumat (17/6/2016).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku bahwa lima bus tersebut merupakan pengganti bus tingkat yang diberikan oleh Tahir Foundation. Pasalnya bus sebelumnya tidak diijinkan untuk beoperasi lantaran tidak sesuai dengan spesifikasi.

"Kami berterima kasih. Ini sudah luar biasa, dulu pernah di bongkar karena nggak bisa jalan, sekarang  disumbang lagi," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (17/6/2016).

Chairman Mayapada Group, Dato Sri Tahir secara langsung menyerahkan secara simbolis kepada Gubernur.

Tahir mengatakan berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta telah diberi kesempatan untuk ikut ambil bagian membantu mengembnagakan transportasi Jakarta.

"Saya merasa bangga menjadi bagian dari segala yang terbaik,kita tidak hanya menikmati jalan saja," kata Tahir.

Lima bus tingkat sebelumnya yang disumbangkan Tahir Foundation diberikan pada Desember 2014. Namun bus-bus itu tidak diizinkan beroperasi oleh Kementerian Perhubungan karena sasisnya tidak menggunakan sasis bus tingkat.

Kelima bus itu sempat dibongkar dan dirakit ulang. Namun, pada akhirnya kelima bus itu tak dapat dioperasikan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper