Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gondola Jatuh di Intiland, Seorang Tewas

Pada Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 12.30 WIB, ketika Bisnis.com melintas di fly over karet karet, di depan gedung Intiland, sejumlah pengendara motor terlihat berhenti meski arus lalu lintas terlihat lancar.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  13:27 WIB
Pekerja menggunakan gondola di gedung tinggi. - Antara
Pekerja menggunakan gondola di gedung tinggi. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pada Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 12.30  WIB, ketika Bisnis.com melintas di fly over karet karet, di depan gedung Intiland, sejumlah pengendara motor terlihat berhenti meski  arus lalu lintas terlihat lancar.

Para pengendara motor yang melintas sengaja berhenti untuk sekadar melihat ataupun mengabadikan kejadian naas yang terjadi di gedung intiland tersebut.

Seorang petugas dilaporkan tewas ketika sedang menguji gondola yang baru saja diperbaiki setelah rusak selama lima hari.

"Ya, betul [ada gondola jatuh, ada yang meninggal]," sebut Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Rabu (26/10/2016).

Mustakim menjelaskan, gondola yang biasanya digunakan untuk membantu pekerjaan pembersihan gedung sudah rusak selama lima hari. Untuk itu, gondola tersebut diperbaiki dan diuji coba pada Selasa (25/10/2016) dengan muatan setara enam orang penumpang dan tidak terjadi apapun.

Melihat hal itu, korban bernama Agus Hariyadi kembali mengecek gondola tersebut pada hari ini, Rabu (26/10/2016) seorang diri. Namun, naas gondola tersebut terjatuh dan menewaskan dirinya.

Berdasarkan keterangan salah seorang petugas keamanan Intiland, Abdul Gani, jenazah korban dievakuasi sekitar pukul 12.30 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gedung kecelakaan kerja
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top