Kebakaran Neo Soho, Polisi Periksa 5 Orang Saksi

Hingga saat ini, polisi masih mencari tahu terkait pemicu kebakaran yang terjadi di Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 10 November 2016  |  14:52 WIB
Kebakaran Neo Soho, Polisi Periksa 5 Orang Saksi
Kebakaran di apartemen Neo Soho, kawasan Podomoro City, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2016) malam. - Solopos/JIBI

Bisnis.com,JAKARTA -  Hingga saat ini, polisi masih mencari tahu terkait pemicu kebakaran yang terjadi di Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kebakaran diketahui melanda gedung terdiri atas 38 lantai hunian apartemen dan 9 lantai parkiran kemarin malam aekita pukul 20. 25 WIB.

"Kita mohon waktu karena memang harus dilakukan pemeriksaan. Ada beberapa lantai," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (10/11/2016).

Awi melanjutkan, pihaknya telah mendapat konfirmasi dari General Manager bahwa kebakaran terjadi di lantai P9 yang menjadi tempat parkis paling atas.

"Itu kan parkir ada 9 lantai, kemudian apartemennya 38 lantai dan itu satu per satu harus kita sisir," jelas Awi.

Menurutnya, dalam menyelidiki kasus ini, pihaknya akan bekerja sama dengan pihak pengelola dan pengembang gedung untuk menentukan sejauh apa kerugian yang diderita akibat kebakaran tersebut.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa lima orang saksi atas kasus ini. Mereka merupakan orang-orang yang melihat langsung kejadian dari awal ketika api tiba-tiba-muncul. Kelima orang tersebut termasuk pihak keamanan apartemen dan sejumlah petugas yang saat itu sedang bekerja.

"Kerugian yah belum kita pastikan. Ini masih di Police Line dan sedang kita cek olah TKP. Kita kerja sama dengan pihak pengembang dan pihak apartemen mendata kerugiannya itu," tuturnya.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, kebakaran, damkar

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top