Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Food Station Tjipinang Jaya Raih Penghargaan BUMD Marketeers

PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 19 September 2020  |  16:42 WIB
 Logo PT Food Station Tjipinang - Istimewa
Logo PT Food Station Tjipinang - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Food Station Tjipinang Jaya meraih enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020.

Penyerahan penghargaan diterima oleh Direktur Utama Food Station Arief Prasetyo, Sabtu (19/9/2020) yang diselenggarakan secara virtual. Adapun 6 penghargaan yang diraih seperti Best of The Best BUMD dan perusahaan yang paling menjanjikan dalam strategi penjualan.

Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, mengatakan  penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi Food Station yang bekerja melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan Pangan terutama di wilayah Jakarta, serta mitra kerja Food Station yang telah bahu-membahu menyediakan pasokan pangan untuk DKI Jakarta, serta seluruh pegawai Food Station yang telah berusaha dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan.

“Bagi kami penyelenggaraan acara Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini sangat positif terutama untuk memotivasi kami untuk meningkatkan prestasi. Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa. Penghargaan ini  bisa diraih karena kontribusi dari masing-masing unit kerja di perusahaan. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta,” ujarnya.

Dia melanjutkan, penghargaan yang diraih menjadi motivasi tersendiri bagi Food Station. Motivasi untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih atas kerja cerdas seluruh tim FS. Semoga akan terus memotivasi kita untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi,” pungkasnya.   

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumd dki Food Station Tjipinang
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top