Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Heineken Pastikan Tak Ada Iklan Bir di Sirkuit Formula E Jakarta 2022, Ini Gantinya

Marketing Director of Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan memastikan pihak Heineken tak akan memasang iklan produk bir mereka di sepanjang sirkuit Formula E.
Afiffah Rahmah Nurdifa
Afiffah Rahmah Nurdifa - Bisnis.com 31 Mei 2022  |  13:30 WIB
Heineken Pastikan Tak Ada Iklan Bir di Sirkuit Formula E Jakarta 2022, Ini Gantinya
Heineken Holding N.V. - Ilustrasi/theheinekencompany.com

Bisnis.com, JAKARTA - Marketing Director of Multi Bintang Indonesia Jessica Setiawan memastikan pihak Heineken tak akan memasang iklan produk bir mereka di sepanjang sirkuit Formula E di Jakarta.

Sebagai ganti, pihaknya akan menampilkan tagline Heineken "When You Drive, Never Drink" sebagai komitmen mereka mewujudkan misi dalam partnership ajang kejuaraan otomotif ini.

"Betul kita tidak akan memunculkan iklan produk bir di sirkuit, tetapi kita ganti dengan tagline When You Drive, Never Drink" ujarnya dalam konferensi pers Heineken dan Formula E, Selasa (31/5/2022).

Dia mengaku bangga atas kerja samanya dengan 2022 ABB FIA Formula E di gelaran Jakarta E-Prix yang dimulai 4 Juni 2022 mendatang.

"Partnership kita dengan Formula E ini sudah dimulai sejak 2019, bukan hal baru. Ini wujud nyata Heineken sekaligus misi serupa yang juga di bawah Formula E terkait sustainability dan responsible consumption," lanjutnya.

Pasalnya, Heineken tengah berupaya untuk ikut berkontribusi mengatasi perubahan iklim lewat praktik berkelanjutan. Selain itu, pesan responsible drinking merupakan kampanye global yang dibawa dalam setiap acara motorsport, termasuk Formula E di Jakarta.

"Meskipun tagline ini sedikit kontradiktif bagi perusahaan bir sendiri, ini komitmen kita untuk menyampaikan bagaimana mengonsumsi bir secara bertanggung jawab," paparnya.

Dia juga berharap kerja sama dengan Formula E tak hanya untuk beberapa tahun saja. Pihaknya akan terus meningkatkan potensi dan membuka segala kemungkinan mengembangkan kampanye yang selaras dengan ajang ini.

Produk bir Heineken memang tidak akan unjuk diri di sepanjang sirkuit Formula E di Jakarta. Namun, mereka akan menunjukkannya di gelaran Formula E-xperience yang berlokasi di ASHTA District 8 mulai 31 Mei 2022, akan ada Greener Bar dan rangkaian acara menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

multi bintang heineken Formula E Jakarta
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top