Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Izin Dicabut, Begini Situasi Gerai Holywings Gunawarman Hari Ini

Satu persatu gerai Holywings ditutup seiring dengan kebijakan Pemprov DKI yang mencabut izin usaha klub malam tersebut.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 Juni 2022  |  11:05 WIB
Izin Dicabut, Begini Situasi Gerai Holywings Gunawarman Hari Ini
Pengumuman tentang penutupan gerai Holywings yang berada di daerah Gunadarma, Jakarta, Selasa (28/6/2022). - JIBI//Lukman Nur Hakim.

Bisnis.com, JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyegel Resto dan Bar Holywings Gunawarman sebagai imbas dari pencabutan izin usaha oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Holywings jalan Gunawarman, Satpol PP melalukan penutupan lokasi dengan menempelkan spanduk pengumuman di depan gerai.

Selain itu, plang bertuliskan Holywings juga sudah raib dari depan bangunan tersebut.

Gerai Holywings Gunawarman(Gerai Holywings di Jalan Gunawarman, Jakarta disegel Satpol PP, Selasa (28/6/2022)./JIBI-Lukman Nur Hakim)

Untuk diketahui, Holywings Gunawarman merupakan tempat kedua yang ditutup setelah Holywings V Gatsu di tutup terlebih dahulu pada pagi tadi.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Pemerintah Provinsi (Pemprov) resmi mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra mengatakan hal tersebut sesuai dengan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Pencabutan izin tersebut juga merupakan rekomendasi dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta yang menemukan adanya pelanggaran di Holywings Group.

"Sesuai arahan gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Benny dikutip dari laman PPID DKI Jakarta, pada Senin (27/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta satpol pp Holywings
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top