Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Habib Munzir Meninggal, Sebaiknya Hindari Kawasan Tebet, Pancoran, dan Kalibata

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda pengendara kendaraan bermotor yang masih bepergian sebaiknya menghindari kawasan Tebet, Pancoran, dan Kalibata karena jalanan macet total akibat ribuan massa berkumpul untuk mengunjungi Pimpinan Majelis Rasulullah Habib

Bisnis.com, JAKARTA -- Bagi Anda pengendara kendaraan bermotor yang masih bepergian sebaiknya menghindari kawasan Tebet, Pancoran, dan Kalibata karena jalanan macet total akibat ribuan massa berkumpul untuk mengunjungi Pimpinan Majelis Rasulullah Habib Munzir yang meninggal dunia, Minggu (15/9/2013).

Menurut pantauan Bisnis hingga dini hari, Senin (16/9/2013), pengikut Majelis Rasulullah masih berkumpul di sekitar ketiga kawasan tersebut.

Banyaknya sepeda motor yang diparkir di jalan utama Kalibata menuju Pancoran mengakibatkan arus lalu lintas baik itu dari Tebet atau Pancoran menuju Pasar Minggu dan dari arah sebaliknya tersendat.

Antrian kendaraan tampak tertumpuk di perempatan Pancoran, terutama arus lalu lintas dari kawasan Tebet. Polisi juga menutup jalan dari Kalibata menuju Tebet dan dialihkan melalui jalan Gatot Subroto menuju Mampang atau Rasuna Said.

Kabar meninggalnya Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa Minggu(15/9/2013) mengundang duka banyak kalangan. Pimpinan Majelis Rasulullah ini menghembuskan nafas terakhir pada pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper