Rayakan Lebaran, Ayo ke Jakarta Fair

Jakarta Fair kembali hadir di Jakarta. Event tahunan warga Jakarta ini kembali hadir mulai dari 22 Mei hingga 30 Juni mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  09:03 WIB
Rayakan Lebaran, Ayo ke Jakarta Fair
Jakarta Fair digelar mulai 22 Mei-30 Juni 2019. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Jakarta Fair kembali hadir di Jakarta. Event tahunan warga Jakarta ini kembali hadir mulai dari 22 Mei hingga 30 Juni mendatang.

Acara yang akan diadakan di Arena Jiexpo Kemayoran ini juga adakan dimeriahkan dengan penampilan penyanyi dan band  lokal.

Ada lebih dari 2500 tenant mulai dari makanan, elektronik, otomotif hingga kecantikan yang bergabung tahun ini yang pastinya banyak menggelar promo dan diskon.

Tidak hanya itu, acara hiburan juga digelar seperti Kuliner Jakarta Fair, Pasar Malam, Pesta Kembang Api, JFK Carnaval dan banyak lagi.

Dikutip dari laman resmi Jakarta Fair, tiket masuk yang berlaku adalah Rp. 40 ribu di tanggal 4 sampai 9 Juni. Namun untuk lansia berusia diatas 60 tahun, tiket masuknya digratiskan dengan menunjukkan e-KTP dan hanya berlaku untuk satu kali kunjungan.

Tepat pada Lebaran hari pertama pada 5 Juni, Sammy Simorangkir dipastikan akan manggung di panggung utama disambut dengan Element dan Warna di hari kedua pada 6 Juni.

Tak lupa ada berbagai macam kontes di Jakarta Fair 2019 mulai dari Kejutan Lebaran, Miss Jakarta Fair hingga Grand Prize berupa 4 mobil dan 40 motor.

Tunggu apa lagi, ayo kita ke Jakarta Fair!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jakarta, lebaran, jakarta fair

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top