Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pascaterbakar, Ini Kondisi SPBU Shell Daan Mogot

Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell Daan Mogot di Jakarta Barat saat ini masih ditutup pascakebakaran yang terjadi pada Rabu (1/1/2020).
Ni Putu Eka Wiratmini
Ni Putu Eka Wiratmini - Bisnis.com 02 Januari 2020  |  10:37 WIB
Logo Shell.
Logo Shell.

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Shell Daan Mogot di Jakarta Barat saat ini masih ditutup pascakebakaran yang terjadi pada Rabu (1/1/2020).

Manager Humas Shell Rhea Sianipar membenarkan telah terjadi insiden kebakaran di SPBU Shell Daan Mogot 1 pada Rabu (1/1/2020) sekitar pukul 09.00 malam. Saat ini, api sudah dapat dipadamkan dan tidak ada korban atas kejadian tersebut.

Menurutnya, untuk sementara SPBU akan ditutup dan Shell akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran. 

"Kami sudah dan akan terus bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat di sekitar SPBU," katanya, Kamis (1/1/2020).

Dia mengatakan kerugian masih belum dapat dipastikan karena Shell masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Shell saat ini memiliki fokus utama untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat di sekitar SPBU dan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait.

"Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut," sebutnya. 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

shell
Editor : Lucky Leonard

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top