Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ade Armando Unggah Video Lama 5 Ambulans Bawa Batu, Dinkes DKI Tak Ambil Pusing

Cuitan itu seketika mendapat reaksi dari warganet yang menuding Ade berupaya untuk membuat framing baru terkait aksi demonstrasi Undang-Undang Cipta Kerja di wilayah DKI Jakarta.
Nyoman Ary Wahyudi
Nyoman Ary Wahyudi - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  12:24 WIB
Ade Armando - Antara
Ade Armando - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando menggungah video lama terkait lima ambulans milik Dinas Kesehatan DKI Jakarta yang diduga membawa batu dalam aksi demonstrasi di depan gedung DPR pada bulan September tahun 2019.

Unggahan itu bertepatan dengan momentum adanya kegiatan demonstrasi penolakan Undang-Undang Cipta Kerja yang sudah berlangsung sejak pekan lalu di sejumlah daerah, termasuk di DKI Jakarta.

“Lima ambulans milik Pemprov DKI ditahan polisi karena membawa batu yang diduga akan digunakan untuk aksi unjuk rasa di Jakarta,” cuit Ade Armando pada Rabu (14/10/2020) pagi.

Cuitan itu seketika mendapat reaksi dari warganet yang menuding Ade berupaya untuk membuat framing baru terkait aksi demonstrasi Undang-Undang Cipta Kerja di wilayah DKI Jakarta.

“Ini berita tahun 2019, mengapa diangkat lagi saat ini, @adearmando1? Framing apa lagi yg akan anda lakukan? Cc. @DivHumas_Polri @TMCPoldaMetro," cuit @media_pengamat.

Menanggapi hal itu, Dinas Kesehatan DKI Jakarta tidak mau ambil pusing.

Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Weningtyas Purnomorini mengatakan potongan video itu merupakan video tahun lalu. Dengan demikian, dia enggan berkomentar lebih jauh terkait postingan tersebut.

“Itu video tahun lalu,” kata Weningtyas melalui pesan tertulis.

Hanya saja, Ade tetap berkilah, bahwa dia tidak memberi keterangan waktu pada unggahannya tersebut.

“Lho saya kan nggak bilang itu kejadiannya tahun 2020 ... #jurusngeles," cuit Ade.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pemprov DKI ade armando
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top