Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dirombak Anies, Ini Susunan Direksi & Komisaris Jakpro Terbaru

Perombakan jajaran direksi dan komisaris dilakukan Anies usai munculnya interpelasi terhadap proyek Formula E oleh DPRD DKI Jakarta.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merombak susunan pengurus dewan direksi dan komisaris perusahaan PT Jakarta Propertindo atau Jakpro pada hari ini, Kamis (26/8/2021).

Anies menetapkan Direktur Bisnis Telkom Property Widi Amanasto sebagai Direktur Jakpro yang sebelumnya dijabat oleh Dwi Wahyu Daryoto sejak pertengahan 2018 lalu.

Kemudian pemegang saham juga mengangkat Gunung Kartiko sebagai Direktur Pengembangan Bisnis Jakpro menggantikan Moh. Hanief Arie Setianto yang menjabat sejak akhir 2018 yang lalu.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Nadia Disponjoyo mengatakan terdapat pula perubahan struktur di jajaran Komisaris Jakpro. Nadia mengatakan pemegang saham menetapkan M.Hudori sebagai komisaris Jakpro yang baru menggantikan Hadi Prabowo.

“Mewakili seluruh insan perusahaan atas jasa, tenaga, pengabdian, dan sumbangan pikiran yang telah diberikan kepada Direksi dan Komisaris Jakpro selama masa jabatannya berlangsung,” kata Nadia melalui keterangan tertulis, Kamis (26/8/2021).

Pemberhentian dan pengangkatan Anggota Direksi dan Komisaris Jakpro dilakukan melalui Keputusan Para Pemegang Saham Di Luar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (KPPS) PT Jakarta Propertindo (Perseroda), tanggal 25 Agustus 2021.

Nadia berharap komposisi manajemen teranyar itu dapat melanjutkan transformasi yang sudah dilakukan selama tiga tahun terakhir.

“Baik itu transformasi dari sisi pengelolaan yang menjadikan Jakpro menjadi perusahaan yang terdepan dan terbaik dalam membangun Jakarta,” tuturnya.

Adapun susunan jajaran manajemen perusahaan yang baru, menjadi:

Dewan Komisaris Jakpro

Komisaris Utama: Hamdan Zoelva Komisaris: M. Hudori

?Komisaris: Yusmada Faizal Komisaris: Nurmansjah Lubis

Direksi Jakpro

Direktur Utama: Widi Amanasto

?Direktur Keuangan : Yuliantina Wangsawiguna

Direktur Pengembangan Bisnis : Gunung Kartiko

Direktur SDM dan Umum: M. Taufiqurrachman

Direktur Pengelolaan Aset: M. Aprindy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler