Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Besok Grand Launching JIS, Ada Persija vs Chonburi FC hingga Dewa 19

Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dimeriahkan penampilan musisi papan atas hingga pertandingan persahabatan internasional.
Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dimeriahkan penampilan musisi papan atas hingga pertandingan persahabatan internasional. /Antara
Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS) akan dimeriahkan penampilan musisi papan atas hingga pertandingan persahabatan internasional. /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), pada Minggu (24/7/2022).

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan tersebut.

"Tinggal menghitung hari, kita akan melakukan Grand Launching JIS, sebuah momen yang sudah dinanti banyak orang. Ini #StadionKita, dari kita dan untuk kita. Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam perayaan ini. Namun, selalu ingat untuk menjaga semua fasilitas yang tersedia di #StadionKita," kata Riza Patria dikutip dari laman PPID DKI Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Adapun kegiatan Grand Launching JIS akan diisi dengan pertandingan persahabatan internasional antara Persija (Indonesia) dan Chonburi FC (Thailand). Selain itu ada juga pertunjukan musik dari Dewa 19 feat. Virzha, Kotak, dan Setia Band.

Acara simbolis dan pertunjukan Grand Launching JIS akan berlangsung pada jam  16.00-18.00 WIB. Sementara itu, pertandingan persahabatan internasional antara Persija dan Chonburi FC digelar pada pukul 18.30 WIB-selesai.

"Grand Launching JIS ini gratis, tetapi kuota terbatas, mengingat kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Sehingga, untuk masyarakat yang ingin berpartisipasi langsung, bisa mendapatkan tiketnya melalui aplikasi JakLingko," ungkap Riza Patria.

Pemprov DKI Jakarta juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi langsung dalam Grand Launching JIS agar melengkapi vaksinasi Covid-19 terlebih dahulu.

Dinas Kesehatan DKI Jakarta berkolaborasi dengan sejumlah pihak menyediakan sentra vaksinasi Covid-19 mulai Rabu, 20 Juli 2022 hingga Minggu, 24 Juli 2022,

Jadwal dan lokasi pelayanan vaksinasi Covid-19 Dinkes DKI Jakarta:

1. Rabu–Sabtu (20–23 Juli 2022), pukul 08.00 - 12.00 WIB:
- Balai Kota DKI Jakarta
- Kantor Walikota Jakarta Pusat, Utara, Barat, Selatan, dan Timur
- Taman Swakarsa Pondok Kelapa
- Taman Pejatian Pasar Minggu
- Taman Suropati Menteng
- Taman Lapangan Banteng
- Stasiun KA Manggarai
- Taman Ismail Marzuki

2. Rabu–Minggu (20–24 Juli 2022):
- Ramp Barat Halte TJ Jakarta International Stadium (pukul 13.00–21.00 WIB)
- Monas Pintu Lenggang IRTI (pukul 08.00-13.00 WIB)
- FIBA Istora Senayan (pukul 11.00–18.00 WIB)
- Mall of Indonesia / MOI (pukul 10.00–16.00 WIB)
- AEON Tanjung Barat (pukul 13.00-18.00 WIB)
- Pejaten Mall (pukul 12.00–16.00 WIB)
- Green Sedayu Mall Cengkareng (pukul 10.00-14.00 WIB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper