Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lagi! Perempuan Tewas Diduga Jatuh dari Apartemen Penjaringan Jakut

Polsek Metro Penjaringan menemukan wanita berinisial PT (22) yang diduga jatuh dari lantai 9 Apartemen Laguna Tower, Kecamatan Penjaringan.
Ilustrasi
Ilustrasi

Peringatan berita ini mengandung konten tentang bunuh diri.

Bisnis.com, JAKARTA - Polsek Metro Penjaringan menemukan wanita berinisial PT (22) yang diduga jatuh dari lantai 9 Apartemen Laguna Tower, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan, Agus Ady Wijaya menyampaikan berdasarkan keterangan saksi petugas keamanan setempat, kejadian ini terjadi pada 17.00 WIB, Senin (25/3/2024).

Kala itu, petugas keamanan yang tengah berjaga mendengar hentakan keras yang mengenai mobil. Setelah dicek, tim kepolisian menemukan bahwa korban meninggal dunia dengan kondisi luka berat di sebagian tubuhnya.

"Ternyata benar telah ditemukan seorang perempuan posisi terlentang di parkiran Apartemen Laguna Pluit, setelah dicek korban sudah meninggal dunia," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis (26/3/2024).

Kemudian, dalam oleh TKP yang dilakukan Polres Metro Jakarta Utara, kepolisian menemukan sepucuk surat yang berbahasa Inggris yang bakal didalami lebih lanjut.

Lebih lanjut, menurut keterangan keluarga korban, PT disebut tengah mengurung diri di kamarnya sebelum terjatuh dari Apartemen di Penjaringan itu.

"Sebelum korban diketahui meninggal dunia korban mengurung diri di kamar dan tidak keluar saat diminta keluar untuk makan," tambahnya.

Sementara itu, Agus juga menyampaikan korban telah dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum. Selain itu, kepolisian juga telah membawa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan dalam kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper