Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pramono-Rano Selesai Tes Kesehatan, Siap Maju Pilkada Jakarta

Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan.
Calon gubernur dan calon wakil gubernur  DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024) /Bisnis-Jessica Gabriela Soehandoko
Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024) /Bisnis-Jessica Gabriela Soehandoko

Bisnis.comJAKARTA - Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2024). 

Direktur RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Dian Ekowati menjelaskan bahwa proses pengecekkan medis telah dilakukan dengan tepat. 

"Syukur alhamdulillah, sore hari ini tepat jam 18, kami sudah melaksanakan seluruh penugasan untuk pemeriksaan kesehatan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur provinsi daerah khusus Jakarta," jelas Dian pada Jumat (30/8/2024). 

Dian menjelaskan bahwa pemeriksaan medis telah dilakukan lebih cepat daripada yang dialokasikan. Semua berjalan dengan lancar dan lebih cepat dari waku yang sudah ditentukan. 

Adapun, Pramono mengatasnamakan Rano, mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter, perawat dan seluruh staff yang ada di rumah sakit RSUD Tarakan. 

"Mudah-mudahan hasil kesehatannya baik, hasil tes psikologinya juga baik, dan yang lain-lain, kami meyakini alhamdulillah saya dan Bang Rano semuanya berjalan dengan baik," terangnya. 

Kemudian, Rano menambahkan bahwa ia telah tiba di rumah sakit pada pukul 07.00 WIB dan seluruh dokter telah bekerja secara profesional. Ia juga memuji fasilitas kedokteran di Rumah Sakit. 

"Tapi alhamdulillah artinya inilah bagian yang harus kami lalui dan insyaallah besok kita akan ada tugas-tugas yang lain," pungkas Rano. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler