Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Food Station Raih TOP BUMD

BUMD DKI di sektor pangan itu memenangkan empat kategori, yaitu TOP Pembina BUMD 2020 untuk Gubernur Anies Baswedan, TOP of the TOP BUMD 2020, TOP BUMD Sektor Aneka Usaha #Bintang 5 dan TOP CEO BUMD.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  19:10 WIB
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Arief Prasetyo Adi mendapat penghargaan Top BUMD Awards.  -  Dok. Food Station
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Arief Prasetyo Adi mendapat penghargaan Top BUMD Awards. - Dok. Food Station

Bisnis.com, JAKARTA - PT Food Station mendapat empat penghargaan di ajang TOP BUMD 2020.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Arief Prasetyo Adi mengatakan pihaknya sukses memenangkan empat kategori, yaitu TOP Pembina BUMD 2020 untuk Gubernur Anies Baswedan, TOP of the TOP BUMD 2020, TOP BUMD Sektor Aneka Usaha #Bintang 5 dan TOP CEO BUMD.

"Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa. Empat penghargaan merupakan puncak prestasi dari seluruh jajaran PT Food Station," katanya seperti dikutip dalam siaran pers, Jumat (28/8/2020).

Arief mengatakan ajang Top BUMD Award 2020 yang merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia. Food Station merupakan satu dari 163 perusahaan pelat merah daerah yang menjadi finalis.

Saat ini, lanjutnya, ada sekitar 1.149 BUMD di Indonesia. Dari jumlah tersebut, sebanyak 119 BUMD yang mengikuti proses penilaian secara lengkap, termasuk wawancara penjurian yang digelar secara daring (online).

Arief mengatakan penilaian ditekankan kepada kinerja perusahaan beberapa tahun terakhir. Termasuk dampak kinerja perusahaan terhadap pembangunan daerah.

"Selain itu, juga dilihat kinerja finansial Food Station sangat baik," ungkapnya.

Sebelumnya, pengelola tunggal Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) ini juga meraih tiga penghargaan pada periode 2018 dan lima penghargaan pada 2019.

Selain TOP BUMD ini, PT Food Station juga telah meraih prestasi, antara lain penghargaan Rekor MURI, TOP CSR Award dan Teropong CSR Award.

“Tahun ini adalah partisipasi yang ketiga dan bisa dikatakan PT Food Station mencatatkan hattrick di ajang TOP BUMD Award. Saya ucapkan terima kasih atas kerja cerdas seluruh tim dan dukungan dari Gubernur DKI," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bumd dki Food Station Tjipinang
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top