Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Wagub DKI Minta Citayam Fashion Week Dibubarkan jika…

Wakil Gubernur DKI Jakarta menyebut Citayam Fashion Week bisa dibubarkan jika melanggar etika dan aturan.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 22 Juli 2022  |  11:03 WIB
Wagub DKI Minta Citayam Fashion Week Dibubarkan jika…
Warga duduk-duduk dan berbincang di kawasan Taman Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta, Kamis (14/7/2022). Pemprov DKI Jakarta akan menertibkan masyarakat yang duduk-duduk dan berkumpul di kawasan tersebut diatas pukul 22.00 WIB, sesuai ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP DKI) Jakarta, Polda Metro Jaya, dan petugas lintas dinas membubarkan Citayam Fashion Week di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Dia meminta agar mereka tidak sungkan untuk membubarkan kegiatan tersebut apabila melanggar aturan dan etika.

"Jangan sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika. Ini demi kebaikan mereka juga, mereka adalah anak-anak kita juga yang harus kita jaga," kata Riza di akun Instagram @arizapatria, Jumat (22/7/2022).

Dia mengatakan pihaknya mengapresiasi kreativitas anak-anak itu, namun mengingatkan agar muda-mudi yang kerap nongkrong di kawasan Dukuh Atas dan tempat lainnya untuk taat peraturan. Termasuk tidak berkumpul di atas jam 22.00 WIB.

"Kami minta pukul 22.00 WIB sudah harus wajib pulang ke rumah, sebelum jam 22.00 WIB lebih baik lagi, agar tidak kemalaman sampai di rumah dan tidak ketinggalan kereta bagi yang rumahnya di Citayam, Bojong Gede, Depok, dan lain-lain" katanya.

Riza mengatakan bahwa hal tersebut juga untuk kebaikan mereka juga. Terlebih pihaknya tidak ingin anak-anak tersebut mengalami sakit, tindak kekerasan dan perlakuan tidak pantas karena tidur sembarangan.

"Jaga dirimu, jaga perasaan dan kekhawatiran orangtua yang melahirkanmu dan membesarkanmu. Mereka tidak mau dan sangat khawatir kalian pulang malam, apalagi jika sampai tidak pulang. Kalian masa depan keluarga dan bangsa kita," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citayam wagub dki satpol pp
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top