Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Waspadai Potensi Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang!

Potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berlaku antara siang dan menjelang malam hari.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 November 2019  |  06:32 WIB
Hujan Petir - Jibi
Hujan Petir - Jibi

Bisnis.com, JAKARTA— Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika mengeluarkan peringatan dini akan adanya potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di Jakarta Selatan, Timur, serta Barat pada Rabu ini.

Prakirawan BMKG sebagaimana dikutip dari laman web resmi www.bmkg.go.id menyebutkan bahwa potensi hujan disertai kilat dan angin kencang berlaku antara siang dan menjelang malam hari, serta akan berubah setiap ada perubahan angin dan pergeseran awan.

Sementara itu, warga Jakarta Barat, pada pagi ini akan disambut cuaca cerah berawan, siang hujan petir, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan berawan tebal.

Wilayah tersebut diperkirakan bersuhu 24 hingga 34 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 60 persen hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi hari akan disambut cuaca berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan hujan lokal.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan disambut cerah berawan, siang hujan petir, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan berawan.

Dua wilayah tersebut diperkirakan bersuhu diperkirakan 24 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.

Sementara itu di Jakarta Utara, pagi berawan, siang hujan lokal, malam cerah berawan, dan dini hari hujan lokal.

Suhu diperkirakan 25 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Di Kepulauan Seribu, pagi berawan, siang dan malam hari cerah berawan, dan dini hari hujan lokal, dengan suhu diperkirakan 26 hingga 28 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 95 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jakarta cuaca jabodetabek BMKG

Sumber : Antara

Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top