Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suasana Hari Pertama Jakarta Fair 2022: Ramai dan Kondusif

PRJ atau Jakarta Fair mulai dibuka untuk umum pada hari ini dan sudah mulai ramai dikunjungi warga Jakarta
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 09 Juni 2022  |  20:18 WIB
Suasana Hari Pertama Jakarta Fair 2022: Ramai dan Kondusif
Pengunjung Jakarta Fair 2022 mengunjungi stan kuliner - Pernita Hestin Untari
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 mulai digelar pada hari ini, Kamis (9/6/2022). Ini pertama kalinya acara tersebut digelar setelah dua tahun absen karena pandemi Virus Corona (Covid-19).

Bedasarkan pantauan Bisnis, pengunjung yang datang pada hari ini cukup banyak. Meksipun demikian, antrean di pintu masuk masih terlihat kondusif alias tidak mengular.

Di dalam venue Jakarta Fair sudah berdiri beberapa stan makanan, minuman, baju, dan kerajinan tangan. Selain itu ada pula stan otomotif mobil, sepeda motor, teknologi informasi, komputer, alat olahraga, peralatan rumah tangga, meubel, barang-barang elektronik, perbankan, produk jasa, hingga kosmetik.

Sekitar jam 19.00 WIB, pengunjung tampak antusias mengunjungi stan-stan yang ada. Stan tersebut berasal dari perusahaan multinasional, usaha besar, usaha kecil dan menengah (UMK), BUMN, serta anjungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten dari berbagai penjuru Tanah Air.

Beberapa stan UMK di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022 / Pernita Hestin Untari

Pada penyelenggaraan kali ini, penyelenggara Jakarta Fair juga melibatkan para pengusaha kecil, mikro, dan koperasi dari berbagai Provinsi di Indonesia yang akan menempati Hall-B3 dan Hall-C3 dan juga tersebar di berbagai titik di seluruh penjuru arena pameran.

Jakarta Fair tahun ini diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta yang terdiri dalam 1.500 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair.

Pameran akbar kebanggaab DKI Jakarta ini juga akan menggelar konser musik di panggung utama yang diisi sejumlah penyanyi papan atas yakni Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Maliq n DEssentials, Tonny Q, dan Pamungkas.

Selain itu, gelaran ini juga akan menyajikan berbagai acara menarik lainnya seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, serta tidak ketinggalan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas Jakarta Fair.

Adapun, Jakarta Fair dibuka mulai pukul 15.30-22.00 WIB pada hari Senin sampai Jumat. Kemudian, pukul 10.00-22.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu. Bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ini akan digelar satu bulan lebih yaitu hingga 17 Juli 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta jakarta fair pekan raya jakarta
Editor : Aprianus Doni Tolok
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top