Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Mayoritas Berawan, Ada Potensi Hujan

BMKG memperkirakan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu (18/6/2023), mayoritas berawan, tetapi sebagian wilayah akan diguyur hujan pada siang hari.
BMKG memperkirakan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu (18/6/2023), mayoritas berawan, tetapi sebagian wilayah akan diguyur hujan pada siang hari.  Bisnis/Himawan L Nugraha
BMKG memperkirakan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu (18/6/2023), mayoritas berawan, tetapi sebagian wilayah akan diguyur hujan pada siang hari. Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu (18/6/2023), mayoritas berawan. Namun demikian, sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada siang hari.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di Jakarta diprediksi berawan. Sementara siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur berpotensi hujan ringan.

Meskipun diguyur hujan, sebagian wilayah Jakarta pada siang hari diprediksi cerah berawan, antara lain Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Lebih lanjut, pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diproyeksikan cerah berawan. 

Adapun wilayah Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada malam hari diprediksi berawan

Sementara pada dini hari, seluruh cuaca di wilayah Jakarta berawan.

Seiring dengan kondisi cuaca tersebut, suhu udara pada hari ini berkisar 24 hingga 31 derajat Celcius dengan kelembaban berkisar 70 persen hingga 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper